Selasa, 12 Juli 2011

Madrid Di Bawah Kendali Trio 'Diktator'


Zizou bahkan kini masuk dalam tiga orang paling berpengaruh di Los Blancos.

Selasa, 12 Juli 2011, 15:00 WIB
Toto Pribadi
VIVAnews - Pengaruh Zinedine Zidane di Real Madrid semakin kuat setelah diangkat menjadi direktur olahraga Madrid. Zizou bahkan kini masuk dalam tiga orang paling berpengaruh di Los Blancos.

Media-media Spanyol menganggap legenda hidup Prancis ini akan menjadi orang paling punya kuasa di Santiago Bernabeu selain sang Presiden Florentino Perez dan entrenador Jose Mourinho.

Dilansir Tribal, Selasa 12 Juli 2011, masuknya Zizou dalam trio 'diktator' Madrid terlihat saat ia mendampingi pemain-pemain Los Blancos dalam tour ke Amerika Serikat (AS). Zizou tampak terus berada didekat Jose Mourinho saat memimpin latihan.

Tak hanya itu, Zidane juga ikut serta saat Mourinho menggelar rapat tertutup dengan sang presiden Florentino Perez. Ketiganya juga tampak akrab saat mendampingi pemain-pemain Madrid menjalani tes medis di Los Angeles.

Dalam tour ke AS ini, Madrid akan ikut serta dalam Herbalife World Football Challenge melawan klub-klub elit Amerika. Los Blancos akan bertemu dengan Los Angeles Galaxy (16 Juli), klub asal Meksiko Chivas Guadalajara (20 Juli) dan Philadelphia Union (23 Juli).

0 komentar:

Posting Komentar