Kamis, 21 Juli 2011

Beckham: Hanya Ada Satu Tim di Manchester



Menurut Beckham, MU akan terus menjadi tim terkuat di kotanya.

JUM'AT, 22 JULI 2011, 06:28 WIB
Irvan Beka, Toto Pribadi
David Beckham (AP Photo/Keystone/Steffen Schmidt)
VIVAnews - Mantan bintang Manchester United David Beckham ikut menyerang rival sekota MU, Manchester City. Mantan kapten timnas Inggris ini yakin ManCity tak akan mampu menyamai nama besar MU.

Beckham menaruh keyakinan kucuran dana dari taipan Sheikh Mansour tak akan mampu membuat The Citizens menyamai torehan sejarah Iblis Merah. MU saat ini tercatat sebagai tim dengan koleksi gelar Liga Inggris terbanyak yakni 19 trofi.

"Mereka (ManCity) membawa pemain-pemain bagus ke tim, mereka juga punya orang kuat yang memiliki banyak uang di belakang mereka, jadi mereka pasti berkembang," ujar Beckham dilansir Manchester Evening News, Kamis 21 Juli 2011.

"Mereka mendapat pemain-pemain hebat di tim tapi mereka tidak akan pernah seperti Manchester United. Saya selalu mengatakan itu," tambah gelandang Los Angeles Galaxy ini.

Namun Beckham tak membantah jika skuad Roberto Mancini akan menjadi kandidat kuat peraih gelar musim depan. "Mereka mungkin menjadi sebuah ujian musim ini dan musim selanjutnya, tapi Manchester United telah punya sejarah dan gelar selama 20 tahun terakhir," lanjut Beckham.

"Saya fans Manchester United, saya akan selalu mengatakan itu dan hanya ada satu tim di Manchester. Tapi saya yakin Manchester City akan menjadi tim yang terus berkembang," pungkas Beckham.

0 komentar:

Posting Komentar