Sabtu, 17 Desember 2011

IU pukul "pantat" Suzy Miss A


Selain punya wajah cantik dan vokal merdu, ternyata punya sifat usil yang tidak bisa dibayangkan orang. Namun sifat usilnya itu hanya ditujukan kepada dua sahabatnya saja, () dan penyanyi Yoo In Na. Salah satu keusilan IU ditunjukkan saat mereka jadi bintang tamu acara KBS, "Win Win", 13 Desember.

Ceritanya, waktu itu MC akan menghadirkan bintang tamu kejutan untuk IU. Saat musik latar memainkan sebuah lagu, IU pun langsung berusaha menebak, "Pasti Park Ji Yeon (), ya?". Dia kemudian terkejut saat yang keluar adalah Suzy dan In Na, dua sahabat karibnya.

"Kamu bilang tidak akan hadir di sini sebagai bintang tamu," tanya IU kepada Suzy. Suzy yang ditanya hanya bisa tersenyum karena sukses membohongi pelantun "You & I" itu.

MC kemudian mengatur posisi tempat duduk ketiganya. Suzy yang awalnya berdiri disamping kiri IU, diminta pindah ketengah oleh MC. Tangan usil IU pun mulai beraksi. Dia tiba-tiba memukul pantat Suzy dan tertawa. Suzy yang kaget kemudian protes dengan menarik-narik tangan sahabatnya itu.

Ketika MC bertanya kenapa memukul Suzy, IU menjawab, "Aku tidak kepikiran Yoo In Na unnie akan menjadi bintang tamunya". "Aku sudah menelpon Suzy dan bertanya padanya. Dia bilang bukan dia bintang tamunya. Waktu itu dia bilang dirinya sedang berada di China."

this Video

0 komentar:

Posting Komentar