Minggu, 19 Februari 2012

Big Bang Akan Memiliki sejumlah Judul lagu



Big Bang bergerak dengan deeming semua lagu dari 'title' album mendatang tracks.A dari YG Entertainment mengatakan eNews pada tanggal 17 Februari "Semua enam lagu dari mini album mendatang Big Bang akan menjadi judul lagu. "
Dua hari sebelumnya, YG telah mengungkapkan melalui blog resminya bahwa Blue Boy dan Buruk akan dipromosikan sebagai judul ganda. Sehari setelah, bagaimanapun, tambahnya tanda judul lagu untuk Cinta Debu dan Bayi Fantastic, dan akhirnya pada 17 Februari itu menambahkan No Fun dan Wing ke daftar judul lagu, membuat semua lagu, tidak termasuk, lagu intro judul untuk 'lagu ganda judul' album.The kata-kata sering kali digunakan untuk berarti bahwa dua lagu akan dipromosikan sebagai pemotongan tunggal utama dari album, tapi mengumumkan bahwa semua lagu dari album tunggal akan dipromosikan sebagai lagu 'title' adalah suatu prestasi yang langka tidak hanya di Korea, tetapi juga luar negeri.
Dalam Lima tantangan baru adalah menambah berat pada bahu Big Bang untuk comeback-nya, mempertinggi antisipasi untuk jenis musik baru dan gaya itu akan showcase.Many kelompok idola membubarkan atau pensiun ketika mereka mencapai tahun kelima mereka. Big Bang juga bertemu krisis terbesar pada tahun 2011, tahun ke-5, karena mengalami banyak besar incidents.A ulangi dari YG berkata, "Setelah kejadian tersebut, Big Bang anggota telah menyesali tindakan mereka dan telah berkonsentrasi hanya pada musik mereka dalam studio. Berkat itu, mereka mampu untuk datang dengan hasil yang memuaskan, sehingga memuaskan bahwa semua lagu dari album ini dianggap lagu judul "Big Bang baru-baru ini difilmkan video musik untuk Blue Boy dan Buruk di New York.. Meskipun menembak ini dijaga ketat tersembunyi, paparazi lokal menyerbu untuk menangkap anggota pada film sejak mereka menginjakkan kaki di bandara, mengejutkan bahkan bodyguards.Because lokal tidak ada tindakan hukum yang dapat diambil terhadap paparazzis, berita dari Big Bang video musik menembak berhasil masuk ke situs internet luar negeri, membuktikan bahwa Korea bukan satu-satunya negara yang tertarik pada album mendatang Big Bang mini album.Big Bang akan dirilis pada tanggal 29 Februari dan Blue tunggal akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 22 Februari . Sebuah preview dari Blue akan diberikan pada 17 Februari melalui preview 30 detik di Musik Naver dan juga melalui iklan TV yang akan menunjukkan bagaimana anggota Big Bang Bang comeback.Big merasa tentang mereka berencana untuk memulai promosi di Seoul dengan nya Seoul konser dari bulan Maret 2-4, dan akan terus bertemu fans di seluruh dunia dengan tur dunianya, Big Bang Hidup Tur 2012.Photo kredit: YG Entertainment 

0 komentar:

Posting Komentar