Senin, 09 Januari 2012

Mungkinkah K-Pop mengambil alih Dunia pada tahun 2012?





Kita mengingat dan melupakan hal-hal yang terjadi dalam aliran waktu yang tidak akan pernah kembali. Akhir tahun 2011 yang tampaknya sangat jauh pada pertama telah diambil tempat dalam ingatan kita tentang past.2011 membuat kami tertawa dan menangis dengan itu seperti tahun lainnya, namun itu terbakar lebih panas pada saat yang sama karena satu kata kunci: ledakan K-Pop. Ledakan K-Pop 2011 berbeda dari gelombang Korea masa lalu, yang dimulai dengan beberapa drama seperti Autumn In My Heart dan Winter Sonata. Hal ini juga tidak terbatas pada hanya beberapa negara-negara Asia, tetapi berbaris maju ke dunia.

Ledakan K-Pop mulai perlahan-lahan, tapi itu semakin panas dari hari ke hari. Apa yang akan terjadi tahun ini? Sebuah beberapa pejabat tetap pesimis, mengatakan bahwa itu akan dingin segera seperti gelombang Korea masa lalu itu. Yang lain mengatakan bahwa munculnya layanan jaringan sosial seperti Youtube atau Twitter akan memberikan angin yang kuat di mana ledakan K-Pop akan soar.So mana akan arus gelombang Korea pada tahun 2012 Lebih banyak orang berdiri? Pada sisi positif, karena dalam 2011, SM Entertainment mengadakan konser yang sukses di Paris dengan penyanyi, termasuk super Junior, Girls 'Generation dan SHINee, untuk membuktikan bahwa gelombang Korea di Amerika dan Eropa bukan sesuatu yang dibayangkan oleh para press.At Korea saat yang sama, Big Bang menjadi tim Korea pertama yang memenangkan Penghargaan UU Worldwide di MTV Europe Awards. Jika gelombang Korea masa lalu sedang sibuk berusaha untuk membesar-besarkan prestasi nya, gelombang Korea hari ini terus membuktikan popularitasnya adalah pejabat fact.Many sebenarnya berharap untuk 2012, sebagaimana yang mereka katakan ledakan K-Pop akan mencapai puncaknya pada tahun 2012. Mereka berpikir mereka akan menuai hasil dari benih yang mereka telah ditaburkan di 2011.Head CEO Kim Myung Hoon, U-Kiss 'lembaga NH Media, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan eNews, "Tahun ini akan terbukti menjadi masa kejayaan dari gelombang Korea. Karena tahun lalu, kami mendirikan kerangka dasar dari gelombang Korea, tahun ini akan puncaknya. Semua penyanyi akan mampu memecahkan rekor penjualan di mana-mana "Ada, Namun, string terpasang.. CEO Kim menambahkan, "Tapi survival of the fittest berlaku untuk semuanya. Ada banyak pemula yang mencoba untuk membuatnya luar negeri, tapi tahun ini akan menghasilkan hasil yang ekstrim. Tahun ini akan menjadi puncak dari gelombang Korea, namun pembagian antara mereka yang membuat dan mereka yang tidak akan dibuat jelas. "Dia menunjukkan bahwa mencoba untuk naik gelombang Korea mencuci seluruh dunia dengan konten yang tidak siap akan hanya menghasilkan kegagalan besar.

Produser Park Sung Hoon, yang memimpin audisi di Amerika Selatan dan New York untuk K-Pop Star SBS ', sepakat bahwa gelombang akan menyebar lebih luas Korea tahun ini. Dalam sebuah wawancara dengan eNews, ia berkata, "Aku pergi pada perjalanan bisnis ke Amerika untuk mengadakan audisi. Saya merasa bahwa gelombang Korea baru saja dimulai. Saya percaya bahwa mereka yang hanya bisa melihat [K-Pop] melalui video punya selera langsung dari gelombang Korea melalui pertunjukan live penyanyi Korea. Itulah mengapa saya percaya bahwa gelombang Korea akan mencapai lebih jauh tahun ini. "Kata PD Park yang dia bisa merasakan percikan gelombang Korea sebagai ia berkeliling dunia untuk audisi K-Pop Star. Dia berkata, "Jika [fans luar negeri] secara tidak langsung mengalami K-Pop melalui Youtube di masa lalu, sekarang mereka mengalami secara langsung sebagai penyanyi Korea bepergian ke mengadakan konser lokal setelah mengkonfirmasi keberadaan gelombang Korea, sehingga gelombang Korea akan mengalir kuat di kalangan penggemar di Amerika dan Eropa "ini juga merupakan alasan mengapa K-Pop Star berencana untuk udara untuk musim lain.. Gelombang Korea telah menjadi begitu berpengaruh dan besar sulit untuk mengatakan itu akan menjadi tren lagi lewat. Ini membangun sebuah invasi budaya. Penggemar global yang sedang direndam perlahan tapi pasti di tidak akan dapat menemukan jalan keluar dari tarik budaya Korea. Gelombang Korea 2012 akan melambung tinggi dan memimpin market.Pop musik kritikus budaya global Kang Tae Gyu berkata, "Kita tidak bisa lagi mengabaikan keunggulan dari sistem bintang musik Korea, dan banyak prestasi telah membuktikan bahwa gelombang Korea isn 'ta gelembung. Namun, ada banyak hambatan untuk diatasi. Tidak hanya masalah bahasa dan ras, tetapi juga banyak kesulitan yang harus diatasi di tempat. Bagaimana kita mengatasi kesulitan-kesulitan ini akan terbukti menjadi penting untuk langkah berikutnya dari gelombang Korea. 

0 komentar:

Posting Komentar